Kisaran Harga Besi Plat Putih Di Pasaran

Posted by

Harga besi plat putih untuk konstruksi bangunan sangat bervariasi tergantung merek dan ukuran ketebalannya. Anda bisa memilih plat besi putih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Untuk mendapatkan harga terbaik, Anda harus membelinya di tempat jual plat besi putih yang berpengalaman. 

Jangan Asal Beli Plat Besi Putih

Karena digunakan untuk konstruksi bangunan, Anda harus teliti dalam memilih ukuran plat besi putih yang tepat. Sebab, tidak sedikit terjadi kesalahan konstruksi akibat salah memilih ukuran material bangunan. Ukuran plat besi putih yang perlu diperhatikan meliputi dimensi, diameter serta ketebalannya

Plat besi putih dengan ukuran yang tebal umumnya memiliki harga yang lebih mahal apabila dibandingkan dengan plat besi putih berukuran kecil. Namun jika Anda membeli plat besi putih berukuran besar dalam jumlah banyak, Anda mungkin bisa mendapatkan harga yang lebih murah. 

Harga Satuan Plat Besi Putih 

Setidaknya ada delapan ukuran ketebalan plat besi putih di pasaran dengan harga berbeda-beda. Sebagai informasi, berikut kisaran harga satuan besi plat putih yang perlu Anda ketahui:

  1. Harga plat besi putih dengan tebal 3 mm : Rp 1.1 juta per buah
  2. Harga plat besi putih dengan tebal  2 mm : Rp. 942 ribu per buah
  3. Harga plat besi putih dengan tebal 1 mm :  Rp. 456 ribu per buah
  4. Harga plat besi putih dengan tebal 0.8 mm :  Rp. 364 ribu per buah
  5. Harga plat besi putih dengan tebal 0.9 mm :  Rp. 243 ribu per buah
  6. Harga plat besi putih dengan tebal 0.7 mm :  Rp. 190 ribu per buah
  7. Harga plat besi putih dengan tebal 0.6 mm :  Rp. 229 ribu per buah
  8. Harga plat besi putih dengan tebal 0.4 mm :  Rp. 143 ribu per buah

Daftar harga di atas mungkin bisa berbeda beda antara satu distributor bahan bangunan yang satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membelinya pastikan untuk bertanya tentang harga besi plat putih yang mereka tawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *