,

Beragam Ide Dekorasi Hunian Dengan Besi Plat Bordes, Dijamin Unik!

Posted by

Besi plat bordes banyak digunakan pada konsep hunian industrial minimalis. Ada banyak aksen di dalam dan luar ruangan yang menggunakan jual plat bordes. Jika Anda ingin mempunyai hunian dengan berbagai dekorasi unik tersebut, berikut beberapa ide yang bisa Anda pilih.

Dinding Kontainer

Konsep hunian pertama yang bisa Anda coba adalah konsep kontainer dari besi bordes. Besi bordes bisa digunakan sebagai dekorasi interior untuk rumah dengan konsep kontainer tersebut. Dengan menggunakan plat bordes, hunian itu akan terlihat unik dan kreatif.

Jadi, Anda hanya membutuhkan sebuah kotak kontainer berukuran besar untuk dijadikan sebagai rumah industrial. Di dalamnya bisa ditambahkan beragam hiasan dinding bergaya industrial dengan menggunakan plat bordes. Padukan itu dengan berbagai hiasan interior lainnya.

Jangan lupa juga untuk menambahkan cat dengan warna yang cerah. Jadi, rumah kontainer tersebut tidak akan terasa panas dan terlihat lebih luas. Tertarik untuk mencobanya?

Kamar Plat Bordes

Besi plat bordes ternyata juga bisa digunakan sebagai hiasan kamar tidur. Jadi, plat bordes tersebut bisa digunakan sebagai partisi dan dekorasi interior untuk kamar industrial. Plat tersebut akan memberikan kesan mentah yang natural dan unik.

Keunikan dari plat bordes tersebut akan semakin sempurna jika dipadukan dengan dekorasi ruangan lainnya. Anda bisa mengimbanginya dengan material bedding tempat tidur. Gunakan warna kamar yang terkesan natural seperti coklat untuk memberikan suasana alami yang nyaman.

Rangka Atap

Ingin membuat rangka atap rumah yang keren dan berbeda dari biasanya? Anda bisa memanfaatkan motif plat bordes untuk memberikan kesan industrial yang minimalis dan unik pada rumah Anda. Dengan menggunakan plat bordes sebagai rangka atap rumah, maka Anda tak perlu menggunakan berbagai hiasan rumah lainnya yang terlalu mencolok.

Namun, jangan menggunakan plat bordes pada semua rangka atap ruangan. Gunakan saja plat tersebut pada ruang keluarga dan loteng.

Tentu masih ada banyak ide aksen rumah industrial yang bisa menggunakan besi plat bordes tersebut. Jadi, berkreasilah sebaik mungkin untuk membuat rumah industrial minimalis dengan menggunakan plat bordes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *