Biaya Maklon Skincare Murah secara Original Design Manufacturer (ODM)

Posted by

Dengan memesan produk Skin Care secara maklon maka sudah bisa memasuki bisnis Skin Care dan mulai berjualan Skin Care dengan label merek sendiri. Apapun pilihannya pesan Skin Care secara Malon tetap murah. Baik itu pesan skin care Maklon secara OEM, (Original Equipment Manufacturer) yakni maksudnya pesan produk Skin Care di perusahaan maklon tersebut sesuai standar, maupun pesan secara custom ataupun secara ODM. Hal ini karena tak perlu mendirikan pabrik Skin Care sendiri terlebih dahulu juga merekrut sumber daya manusia tenaga kerjanya dan lain sebagainya yang memerlukan biaya investasi yang cukup besar. Berikut penjelasan mengapa Biaya Maklon Skincare Murah secara Original Design Manufacturer (ODM).

Tak Perlu Investasi besar membeli mesin dan mendirikan pabrik juga merekrut tenaga kerja sendiri

Seperti telah disebutkan di atas dengan memesan maklon Skin Care maka tak perlu mengeluarkan biaya investasi yang besar, cukup pesan saja Skin Care secara maklon sesuai dengan biaya produk minimalnya. Setiap perusahaan maklon Skin Care menetapkan biaya produksi minimal pemesanan nya sendiri-sendiri yang bisa berbeda satu sama lain. 

Pilih Jumlah pesanan yang tepat

Biasanya perusahaan maklon menetapkan jumlah produk minimal pesanan skin care-nya. Jika baru menjajaki bisnis Skin Care ini maka bisa pesan dan Pilih perusahaan marklon Skin Care yang menetapkan jumlah pemesanan minimal yang sekecil mungkin. Ada yang biayanya minimal mulai 500.000 Rupiah sudah bisa mulai menjual produk Skin Care dengan label merk sendiri. Berikut dengan segala izinnya yang diperlukan untuk mengedarkan produk Skin Care tersebut.

Namun jika mau menambah stok maka perhitungan dengan tepat jumlah produk Skin Care yang hendak dipesan agar tepat mampu memenuhi permintaan pasar. Sehingga pasar tidak perlu menunggu terlalu lama produk skin care-nya sudah ada, tidak inden dan siap dikirim saat itu juga. Apalagi semakin banyak memesan produk Skin Care secara maklon maka harga per satuannya akan menjadi lebih murah. Dengan demikian jumlah keuntungan yang merupakan selisih antara harga beli dengan harga jualnya secara eceran maupun secara grosir akan lebih besar lagi. 

Proses Perizinan Dibantu

Dengan memesan secara maklon maka akan mendapat banyak bantuan, antara lain tidak perlu merekrut biaya sumber daya manusia sendiri yang memerlukan izin khusus karena ini adalah produk kosmetik skin care adalah termasuk produk kosmetik dan obat-obatan luar, yang memerlukan izin khusus. Jika memesan produk Skin Care maklon secara custom atau ODM, maka akan dibantu untuk mengurus ijin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), ijin formula nya, ijin kehalalan dan lain sebagainya. Bahkan hingga ijin pendirian perusahaannya untuk merek atau label dagangnya juga akan dibantu

Bahkan ada juga perusahaan maklon yang bersedia untuk memasarkannya jadi tinggal tanam modal saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *