Ingin Tahu Apa Saja Kelebihan Dari genteng metal pasir ? Silakan Baca Sampai Akhir

Posted by

Sudah sering mendengar tentang genteng metal pasir tapi masih ragu untuk memakainya? Berikut ini akan Kami berikan beberapa informasi tentang apa saja kelebihan dari genteng metal pasir .

  • Anti Bocor dan Kokoh

Dengan memakai genteng metal pasir , Anda bisa menyingkirkan rasa khawatir bocornya genteng ketika musim hujan. Sebab,genteng metal pasir memiliki sifat kokoh yang membuat tidak mudah pecah sehingga anti bocor.

  • Tahan Terhadap Api

Kelebihan lain yang dimiliki oleh genteng metal pasir  adalah tahan terhadap api. Hal ini berbeda dengan genteng tanah liat yang mudah menghantarkan api.

Dengan begitu ketika terjadi kebakaran, api tidak akan merambat dengan mudah.

  • Bisa Mengurangi Terdengarnya Suara Petir

Jika Anda tergolong orang yang takut dan mudah terkejut dengan suara petir, tentu perlu mempertimbangkan memakai genteng metal pasir .

Sebab, genteng metal pasir  memiliki kemampuan untuk menyamarkan suara petir. Selain menyamarkan suara dari petir, genteng metal yang satu ini juga sanggup menahan sambaran petir dalam skala kecil.

  • Bisa Memberi Kesejukan

Pemakaian genteng metal pasir juga dapat membuat rumah Anda terasa lebih sejuk.

Hal ini dikarenakan baja galvalum yang digunakan untuk membuat genteng ini. Baja tersebut mampu memantulkan sinar matahari hingga angka 70% yang bisa membuat rumah Anda tidak terasa gerah meski tengah menghadapi musim kemarau.

  • Mampu Meredam Suara Bising

Genteng metal pasir ternyata juga sanggup meredam suara bising yang hadir di dalam rumah. Karena itulah suasana rumah yang memakai genteng ini akan terasa lebih tenang.

Anda yang tinggal di daerah yang dekat dengan fasilitas umum seperti sekolah, jalan raya dan berbagai tempat lainnya yang berpotensi tinggi menimbulkan suara bising bisa mempertimbangkan genteng metal yang satu ini.

  • Memiliki Sistem Interlock 

Bagi Anda yang sering khawatir dengan kondisi atap rumah di waktu angin kencang maka genteng metal pasir bisa menjadi pilihan.

Genteng ini memiliki sistem interlock yang mengunci genteng supaya tidak mudah terbang atau bergeser.

Itulah dia beberapa kelebihan dari genteng metal pasir yang bisa Anda rasakan ketika memakainya. Sudah semakin yakin memakainya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *